Berita Palsu Perang Saudara di Pakistan Hebohkan Media Sosial India


 Informasi palsu sudah tersebar luas di beberapa situs India serta sosial media ke minggu ini, yang selanjutnya membuahkan claim jika perang saudara sudah pecah di kota Karachi, Pakistan.

Main slot Bisa Dapat Ratusan Juta ?

Mencuplik BBC, Jumat (23/10/2020), laporan itu ada sesudah tempat Pakistan ditempat menjelaskan pasukan sudah melarikan kepala polisi propinsi untuk memaksakan tangkap seorang pimpinan oposisi.


Cerita itu secara cepat diambil dari tepian lawan bebuyutan Pakistan, India, di mana laporan-laporan berkembang lebih jauh - menjelaskan benturan di antara polisi serta tentara sudah menyebabkan kematian banyak polisi serta tank Karachi nampak di jalanan.


Satu video palsu yang tersebar di Twitter bahkan juga diklaim menunjukkan beberapa sangkaan kekacauan.


Sebenarnya, tidak ada satu juga yang betul. Banyak polisi lokal serta anggota oposisi yang geram dengan peristiwa sekitar penangkapan politikus itu - tapi tidak ada kekerasan.


Pakistan serta India sudah jadi lawan bebuyutan serta populer sudah lama memakai propaganda untuk menantang keduanya. Sampai sekarang ini, mereka sudah berperang 3x semenjak kemerdekaan dari Inggris ke 1947.


Tahun kemarin, Facebook bahkan juga memblok jaringan yang berkaitan dengan militer Pakistan serta jaringan global website palsu dan tempat pemikir pro-India, yang mempunyai tujuan mengubah ambil keputusan di Eropa.


Tetapi yang perlu kesempatan ini ialah jumlah account terkonfirmasi serta toko informasi yang nampaknya mempunyai rekam jejak baik, yang pada akhirnya memberi informasi palsu ke juta-an penganut serta pembaca.


Pro-kontra di antara India serta Pakistan semakin menghangat semenjak perang pertama kali pecah.


Tetapi belakangan ini, amarah nampaknya membara saat panglima militer Pakistan memerintah penyidikan atas situasi sekitar penangkapan Safdar Awan, menantu bekas Pertama Menteri Nawaz Sharif di hari Selasa.


Satu hari awalnya terjadi demonstrasi besar menantang pemerintahan Pertama Menteri Pakistan sekarang ini Imran Khan di Karachi, tim oposisi yang disebut ibukota propinsi Sindh.


Tapi selanjutnya ke Selasa malam satu account yang sampai saat ini tidak diketahui men-twit jika pembicaraan di antara tentara serta polisi sudah pecah, dengan timbulnya banyak tank-tank di jalanan Karachi serta minimal 5 korban.


Pemerintahan India mengatakan penjatuhan sangsi internasional pada pimpinan barisan milisi di Pakistan yang didakwa ada dibalik gempuran bunuh diri di Kashmir yang tewaskan minimal 40 polisi paramiliter.


Postingan populer dari blog ini

Epigenetic and social factors both predict aging and health

The Dominique-Strauss Kahn scandal

Deeper knowing